Tuesday 3 November 2015

Spesialis Dak Keraton Ceiling Brick

Kami Citra Jaya Keraton siap mewujudkan perencanaan membangun lantai tingkat bangunan anda, karena kami ahli dan sudah berpengalaman dalam pemasangan Dak Keraton dengan SDM kami yang khusus dalam pemasangan dak beton serta telah teruji. Anda bisa mempercayai jasa dan layanan Dak Keraton kami. Bila anda berminat konsultasikan segera kebutuhan anda kepada kami di nomer berikut:  0812-8079-1414. Kunjungi website kami juga www.citrajayakeraton.com







Penggunaan material keraton (keramik komposit beton) terbukti lebih efisien dengan beberapa keuntungan. Diantaranya dapat digunakan pada bangunan dua sampai dengan lima lantai, lebih murah karena menghemat penggunaan bahan material serta SDM yang diperlukan, tidak memerlukan Bekesting/ papan cor.

Kekuatannya pun telah diuji di laboratorium dengan hasil seperti di bawah ini. Hasil ini sesuai dengan loading Test-II No LB/BPPU/001-12/IX/9906.09.99.
Ketebalan dak dibuat 15 cm sehingga estimasi perkiraan pembebanan :
a.Untuk beban 500 kg / m2 kuat hingga bentangan 3,6 m
b.Untuk beban 400 kg / m2 kuat hingga bentangan 3,8 m
c.Untuk beban 300 kg / m2 kuat hingga bentangan 4,2 m
  d.Untuk beban 200 kg / m2 kuat hingga bentangan 4,65 m
e.Untuk beban 100 kg / m2 kuat hingga bentangan 5,4 m

Lebih cepat dan ekonomis karena dak keraton merupakan blok-blok keramik yang sudah jadi, sedangkan beton digunakan hanya sebagai penutup sehingga tidak perlu menunggu proses pengeringan beton yang lama. Dak keraton hanya membutuhkan waktu 7 hari hingga penyangga bisa dilepas, sedangkan cor beton konvensional membutuhkan waktu sedikitnya kurang lebih 21 hari sampai penyangga bisa dilepas. Waktu pengerjaan yang singkat membawa dampak positif berkurangnya tenaga kerja yang dapat menghemat biaya pengerjaan. 



Lihat Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment