Tuesday 3 November 2015

Dak Keraton Memberikan Hasil Maksimal, Konsultasikan Segera

Saat ini sudah banyak masyarakat yang mengetahui keunggulan dak keraton secara umum dibandingkan dak konvensional, namun belum secara detail mengetahui apa saja yang menjadi keunggulan dak keraton.

Berikut ini kami jabarkan beberapa keunggulan dak keraton dari sisi kualitas, biaya, dan keunggulan lainnya yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menggunakan dak keraton sebagai solusi dak lantai rumah Anda :

Kualitas dari dak keraton memiliki kekuatan material yang sudah diuji di laboratorium yang mendapat hasil bahwa keraton akan melendut pada beban diatas 500 kg/m. Hasil ini sesuai dengan loading Test-II No LB/BPPU/001-12/IX/9906.09.99.
Ketebalan dak dibuat 15 cm sehingga estimasai perkiraan pembebanan :
  • Untuk beban 500 kg / m2 kuat hingga bentangan 3,6 m
  • Untuk beban 400 kg / m2 kuat hingga bentangan 3,8 m
  • Untuk beban 300 kg / m2 kuat hingga bentangan 4,2 m
  • Untuk beban 200 kg / m2 kuat hingga bentangan 4,65 m
  • Untuk beban 100 kg / m2 kuat hingga bentangan 5,4 m

Dak keraton dapat menghemat biaya dari pembelian material seperti papan cor, triplek, tiang penyangga dan lain sebagainya. Dijamin lebih hemat..

Pengerjaan menggunakan dak keraton relatif lebih singkat karena tidak perlu menganyam besi tulangan, tidak memerlukan prencah kayu sehingga ramah lingkungan dan pada saat pemasangan pun tidak mengganggu lantai bawahnya.



Selain itu, dak keraton juga dapat dijadikan elemen estetika, keraton dapat di ekspose untuk menimbulkan kesan natural pada interior rumah atau bangunan Anda.




Dan masih banyak lagi keunggulan dak keraton lainnya.

Untuk Info lebih lanjut mengenai dak keraton ataupun renovasi lainnya dapat menghubungi kami :
Hubungi : 0812 9166 7688
Website utama kami : www.renovasingedakmurah.com
Terima Kasih


Lihat Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment