Monday 16 November 2015

Dak Keraton Menambah Keindahan Rumah Anda

Saat ini sudah banyak masyarakat yang mengetahui keunggulan Dak Keraton secara umum dibandingkan dak konvensional, namun belum secara detail mengetahui apa saja yang menjadi keunggulan Dak Keraton.

Berikut ini kami jabarkan beberapa keunggulan lainnya Dak Keraton dari sisi kualitas, biaya, dan keunggulan lainnya yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menggunakan Dak Keraton sebagai solusi dak lantai rumah anda :

Kualitas dari Dak Keraton memiliki kekuatan material yang sudah diuji di lab yang mendapat hasil bahwa dak keraton akan melendut pada beban diatas 500kg/m. Hasil ini sesuai dengan loading test-II No.LB/BPPU/001-12/IX/9906.09.99
Ketebalan dak dibuat 15 cm sehingga estimasi perkiraan pembebanan :
- Untuk beban 500 kg/m2 kuat hingga bentangan 3,6 m
- Untuk beban 400 kg/m2 kuat hingga bentangan 3,8 m
- Untuk beban 300 kg/m2 kuat hingga bentangan 4,2 m
  - Untuk beban 200 kg/m2 kuat hingga bentangan 4,65 m
- Untuk beban 100 kg/m2 kuat hingga bentangan 5,4 m









Bangunan dengan Dak Keraton relatif lebih tahan gempa karena adanya rongga dalam dak keraton memberikan manfaat berupa bunyi yang ditimbulkannya bila bangunan bergerak atau mengalami pergeseran.


Kami siap mewujudkan perencanaan membangun lantai tingkat gedung/rumah anda karena kami ahli dan pengalaman dalam pemasangan Dak Keraton dengan SDM kami yang khusus dalam pemasangan dak beton dan telah teruji. Terima kasih telah mengunjungisitus kami. Semoga anda bisa mempercayai jasa dan layanan Dak Keraton kami.

Konsultasikan segera kebutuhan anda kepada kami
Hubungi : 0812 9166 7688
Website utama kami : www.renovasingedakmurah.com

Lihat Artikel Lainnya :


No comments:

Post a Comment