Sunday 1 November 2015

Kelebihan Dak Keraton Dibandingkan Dak Konvensional

Kami sangat berpengalaman selama bertahun - tahun dan bersetifikat mengenai dak keraton sehingga sangat terpercaya untuk melayani segala kebutuhan dak rumah Anda. hubungi kami 0812-8079-1414. Website utama kami : www.citrajayakeraton.com








Adapun kelebihan pemakaian dak keraton antara lain :

Dapat menghemat uang untuk membeli papan cor, seperti yang kita ketahui papan cor yang sudah kita gunakan tidak bisa lagi dimanfaatkan kembali sehingga akan terbuang percuma. Pada pemasarang dak lantai keraton, papan cor hanya diperlukan pada kolom yang di pinggir saja. Kita juga tidak memerlukan triplek lagi karean adukan otomatis tertampung pada ruang antara satu lonjoran keraton dengan yang lainnya sehingga sangat efisien dari segi biaya.

Dak keraton hanya memerlukan sedikit penyangga pada bentangan 3-4 meter pada awal pemasangan untuk menahan lendutan awal. Berbeda dengan metode cor konvensional yang memerlukan banyak papan penyangga sehingga ruang dibawahnya akan penuh dengan kayu, akibatnya pengerjaan dinding bawah menjadi tertunda dan kayu bekas penyangga menjadi terbuang percuma.

Waktu pengerjaan lebih singkat, karena tidak perlu menganyam besi tulangan maka waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan lantai dak juga menjadi lebi singkat dan tidak membutuhkan perancah kayu sehingga ramah lingkungan dengan penggunaan kayu yang sangat sedikit. Pada saat pemasangan tidak mengganggu lantai bawahnya, karena tidak memerlukan penyangga perancah seperti pada pembuatan plat lantai beton biasa sehinga dapat membuat plat / dak beton tanpa harus membongkar atap rumah keseluruhan terlebih dahulu. Tidak hanya itu, bila rumah / gedung yang dibangun dari awal dengan menggunakan bekisting yang minim, pekerjaan finishing di lantai bawah dapat segera diselesaikan tanpa harus menunggu selesainnya pembuatan plat / dak beton di atasnya. Waktu yang dibutuhkan hanya 1/4 dari waktu yang dibutuhkan untuk membuat lantai dak dengan metode konvensional. 

Sepertinya cukup jelas penjelasan kami mengenai dak keraton, apabila ada yang ingin dikonsultasikan dapat menghubungi kami :
0812-8079-1414
Terima Kasih


Lihat Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment